Mudahnya Mengecilkan Perut Dengan Jalan Kaki

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Kamu perlu membakar kalori dan lemak yang terdapat dalam tubuh kamu untuk melangsingkan perut. Cara mudah untuk mempercepat proses pembakaran kalori adalah dengan berjalan, jogging, dan lari.

Untuk membakar kalori dengan cepat bisa juga dengan latihan otot kaki. Latihan apapun yang kamu lakukan, semakin banyak menggunakan otot mu maka semakin banyak juga kalori yang bisa dibakar. Misalnya, latihan pergelangan tangan akan membakar kalori lebih sedikit bila dibandingkan denagn latihan lengan. Dan biasanya latihan lengan membakar kalori lebih sedikit apabila dibandingkan dengan latihan kaki. Massa otot terbesar didalam tubuh kita yaitu massa otot kaki. Sehingga bisa dikatakan cara melangsingkan perut dengan melatih otot kaki akan efektif.

Salah satu cara yang paling cepat untuk membakar kalori adalah dengan lari, tetapi bila kamu tidak suka lari, maka jalan kaki pun juga bisa dipakai untuk mengecilkan perut. Kalau kamu bertanya, kenapa para atlet itu memiliki perut yang datar, sebenarnya bukan berasal dari latihan perut secara khusus. Latihan sederhana, itulah yang mereka lakukan.

Sebab kenapa atlet memiliki perut yang langsing karena mereka tidak pernah menyisakan waktu. Cobalah kamu bayangkan olahraga yang menggunakan kaki seperti berlari atau berjalan. Sekarang perhatikan pelari maraton, atlet trek, pemain sepak bola, atau bintang tenis yang berlemak perut nya, rata-rata mereka mempunyai porsi tubuh yang ideal.

Cara yang paling efektif untuk mengecilkan perut adalah dengan berjalan.


Bila kamu memiliki keinginan untuk mengecilkan atau melangsingkan perut dengan olahraga seperti berjalan, itu akan sangat baik dan akan membantu kamu untuk melangsingkan perut. Dan juga cara ini bisa kamu lakukan tanpa perencanaan, dan kamu tidak perlu bayar untuk olahraga semacam ini. Coba perhatikan perbedaan Negara Indonesia dengan Negara seperti Jepang, hal yang lucu kita temui adalah jika di Indonesia kita akan melihat orang yang malas berjalan kaki. Berbeda halnya dengan di Jepang, disepanjang sudut jalan, mereka akan memilih jalan kaki (atau bersepeda) untuk bepergian yang tidak terlalu jauh. Yang lebih lagi, arsitektur Jepang sengaja membuat tempat parkir jauh dari bangunan agar orang lebih suka berjalan kaki.

Dengan cara sederhana ini kamu bisa membakar kalori lemak hingga 3500, atau sekitar menurunkan 1 pon lemak. Bila kamu menambahkan nya dengan berjalan kaki, maka setiap mil kamu akan membakar 100 kalori dan dalam 1 bulan kamu bisa menurunkan 150 pon lemak. Jika kamu sudah mendapatkan berat yang ideal untuk kamu, maka kamu bisa berhenti untuk diet, dan melakukan pola makan hidup sehat.

Kita sudah tau bahwa joggin dan lari adalah cara yang sangat efektif untuk mengecilkan perut. kamu juga bisa membaca artikel lain yang berkaitan dengan mengecilkan perut untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment