Apa Saja Manfaat Dari Teh Hijau

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


 Manfaat teh hijau yang dapat kita peroleh ternyata sangat banyak. Kita akan membahas manfaat yang kita dapat untuk kesehatan dengan meminum teh hijau. Ditambah lagi, manfaat teh hijau yang ternyata juga bisa sebagai kecantikan juga akan dibahas.


 Manfaat teh hijau bagi kesehatan

 Tidak sedikit orang yang mengkonsumsi teh hijau untuk membuat tubuh menjadi sehat. Ternyata, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh para ahli, manfaat teh hijau untuk kesehatan sangatlah banyak. Manfaat dari teh hijau yang pertama adalah untuk menolak racun. Ini disebabkan karena teh hijau mengandung zat antioksidan. Selain itu, teh hijau juga memiliki  manfaat sebagai memperkuat daya tahan tubuh, kesehatan rambut dan kesehatan kulit, sebab teh hijau ini jg mengandung vitamin E dan vitamin C.

 Inilah manfaat dari teh hijau bagi kesehatan : sebagai anti radang tenggorokan, mencegah kanker dan tekanan darah tinggi, menjaga stamina dan menghilangkan keletihan, menjaga kadar kolesterol, mencegah gigi berlubang dan masih banyak lagi.

 Belum selesai, ternyata teh hijau juga memiliki manfaat memperkuat sistem pencernaan, hal ini disebabkan karena zat bioflavonoid yang terdapata pada teh hijau. teh hijau juga berperan dalam pencegahan proses pembentukan sel kanker karena teh hijau mengandung senyawa epigallocatechin gallate yg menghambat perkembangan senyawa karsinogenik.

 Jadi, cobalah untuk minum teh hijau 2 -3 cangkir teh hijau/ hari (mengandung 240 sampai 320 mg polifenol) untuk mendapatkan manfaat dari zat antioksidan yang terdapat dalam teh hijau ini.
 Manfaat teh hijau untuk kecantikan

 teh hijau juga memiliki manfaat untuk kecantikan selain untuk kesehatan. Beberapa perusahaan kosmetik kini telah memanfaatkan teh hijau sebagai ekstrak untuk produk-produk mereka.

 teh hijau dapat ditemukan di produk sabun mandi, krem, hingga sampoo yang sering kita gunakan.

 teh hijau ini juga memiliki manfaat untuk menghilangkan ketombe, mengatasi iritasi pada kulit kepala dan mengatasi kerontokan rambut. Kita sudah tahu, bahwa teh hijau mengandung vitamin C dan vitamin E yang ternyata juga memiliki fungsi untuk menguatkan dan melembabkan rambut, sehingga rambut kita akan menjadi semakin kuat, tidak mudah rontok, kering, ataupun patah.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment