Manfaat Yoghurt Yang Perlu Anda Tahu

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Produk olahan yang merupakan olahan susu dengan bakteri fermentasi susu, itulah yoghurt. Kita patut untuk mengetahui manfaat dari yoghurt ini. Yoghurt memiliki aroma dan tekstur khas dari hasil fermentasi bakteri laktosa yang menghasilkan asam laktat.

Bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan yoghurt yaitu sapi, tetapi sekarang ada juga yang menggunakan bahan dasar susu kedelai.

Proses pertama dalam pembuatan yoghurt yaitu fermentasi dari bakteri Streptococcus thermophiles dan bakteri Lactobacillus bulgaricus. Kedua macam bakteri tersebut berfungsi untuk mengubah laktosa jadi asam laktat dan membuat Yoghurt memiliki rasa asam. Pada proses pembuatan yoghurt, kadar laktosa dapat dikurangi pada proses fermentasi hingga aman, ini membuat yoghurt bisa di konsumsi oleh siapapun termasuk lansia, dan juga orang yang alergi dengan susu sekalipun bisa memperoleh manfaat dari yoghurt ini.


Manfaat yoghurt yang luar biasa ini telah di kenal sejak 4,5 abad yang lalu. Saat ini tidak ada yang tak tahu manfaat dari makanan bernutrisi ini dari seluruh dunia, yoghurt sangat baik bagi kesehatan karena mengandung vitamin B6, vitamin B12, proten, kalsium yang tinggi dan riboflavin.

Manfaat Yoghurt Bagi Kesehatan

Daftar dibawah ini adalah manfaat yang bisa kita peroleh dari mengkonsumsi yoghurt, semoga bisa memperluas wawasan kita tentang makanan bernutrisi ini :

  •  Pencernaan kita akan menjadi lebih sehat.
  •  Yoghurt juga bisa digunakan untuk mengatasi diare.
  •  Yoghurt bermanfaat untuk mencegah infeksi vagina dengan menghambat perkembangan jamur, karena yoghurt mampu mengurangi tingkat keasaman (pH).
  •  Resiko darah tinggi dapat dicegah dengan mengkonsumsi yoghurt.
  •  Yoghurt memiliki kandungan vitamin D dan kalsium sehingga penyakit osteoporosis yang sering menyerang orang2 lansia dapat dicegah.
  •  Yoghurt mengandung berbagai zat yang bergizi yang sangat berguna untuk mencegah kanker.


Kita bisa mendapatkan semua manfaat dari yoghurt diatas, apabila kita bisa mengkonsumsi yoghurt setiap hari secara rutin. Dan sebuah penelitian juga membuktikan bahwa yoghurt memiliki kandungan lemak yang rendah, jadi kamu tidak perlu khawatir bila kamu sedang dalam diet sekarang. Dan juga, kandungan gizi pada yogurt jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan susu segar.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment