Rahasia Dibalik Pahitnya Pare

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Manfaat pare selamai ini mungkin banyak diketahui dari mulut ke mulut. Bangsa cina telah mengkonsumsi pare ini sejak dahulu kala. Bangsa Cina banyak menggunakan pare untuk mengobati diare, demam, hingga mengatasi keracunan makanan.

Pencegahan Tumbuhnya Sel Kanker Sebagai Manfaat Pare


Salah satu manfaat pare untuk kesehatan adalah dapat menjadi penangkal sel kanker. Kebeneran ini telah di buktikan di Jepang. Dalam penelitian tersebut, digunakan beberapa tikus yang diinjeksi sel kanker kemudian diinjeksi dengan ekstrak pare. Setelah beberapa saat mengamati apa yang terjadi pada tikus tersebut, dapat dilihat ternyata sel kanker berhenti berkembang.

Jadi dapat dibuktikan dengan jelas, bahwa pare memiliki fungsi untuk mencegah berkembangnya sel kanker. Hal itu disebabkan karena zat lesichin yang terkandung dalam pare menangkal berkembangnya sel kanker, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dan juga pare mengandung zat - zat yang lain yang juga berfungsi untuk mencegah datangnya sel kanker. Jadi bila kamu ingin selamat dari serangan kanker, konsumsi la pare walaupun itu pahit, tetapi bisa menyelamatkanmu.

Ternyata manfaat pare tidak hanya sebatas itu, tetapi pare juga memiliki fungsi untuk menurunkan kadar gula. Dan itu sudah di buktikan dari penelitian menggunakan beberapa tikus. Pare yang sudah di ekstrak kemudian diberikan kepada tikus. Setelah itu, diukur kembali kadar gula nya, ternyata terjadi penurunan kadar gula. Hal ini dikarenakan adanya zat insulin pada pare.

Fungsi Pare Untuk Kesehatan

Pare mengandung zat yang bisa membantu perubahan glukosa menjadi energi, dan otomatis kadar gula yang berlebih dapat di cegah.

Pare juga memiliki kandungan serat yang banyak sehingga dapat membantu proses pencernaan, dan mengatasi sembelit.

Pare juga mengandung kalium, karoten, dan vitamin C. Vitamin C dalam pare ini memiliki fungsi untuk mencegah kerutan pada wajah, menjaga kulit sinar ultraviolet, dan juga memperkuat daya tahan tubuh. Lalu, karoten pada pare berfungsi untuk menjaga kesehatan mata. Dan zat kalium pada pare berfungsi untuk mencegah hipertensi.

Belum selesai, masih ada 1 lagi manfaat pare, berdasarkan penelitian di Jepang, pare ternyata juga sangat baik sebagai anti oksidan dan menangkal serangan radikal bebas.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment