Makanan Sehat Seperti Jamur

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.



Dahulu jamur dikatakan sebagai parasit, ternyata sekarang sudah tidak berlaku lagi. Karena saat ini, wisata kuliner sudah membuat jamur sebagai menu favorit, apalagi bagi orang - orang yang peduli pada makanan dengan gizi dan manfaat yang banyak. Jamur ini tidak sulit ditemukan dipasar atau diswalayan, karena budidaya jamur memang sudah berkembang di seluruh Indonesia.


Jamur Tiram

Jamur tiram merupakan salah satu favorit bagi orang - orang tertentu. Dan memang tidak aneh karena jamur tiram ini memiliki khasiat dan sebagai sumber dari gizi nabati tanpa kolesterol. Penyakit-penyakit yang berhubungan dengan kolesterol sangat ditakuti masyarakat, contohnya saja stroke, gagal jantung, dan hipertensi. Berdasarkan hasil penelitian ternyata jamur tiram ini memiliki manfaat mencegah penyumbatan pada pembuluh darah sehingga dapat mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan hipertensi. Disisi lain, tanaman ini juga memiliki manfaat untuk menurunkan berat badan sehingga boleh dimasukkan dalam daftar makanan sehat untuk diet.

Jamur Shitake (Shitake)

Jamur shitake adalah jamur yang terkenal dengan nama jamur payung. Jamur ini memiliki khasiat yang luar biasa, yaitu untuk pengobatan kanker. Rasa dari jamur ini pun juga lezat. Para penikmat kuliner mengagumi jamur ini karena rasanya yang cukup menarik di lidah. Kandungan protein dari jamur ini memang tidak sebanding dengan ikan atau telur, tetapi sebanding dengan susu dan kacang - kacangan. Walaupun jamur ini merupakan salah satu jamur yang sulit dibudidayakan dan harganya pun jauh lebih mahal dibandingkan dengan tanaman sejenis lainnya, tetapi jamur ini tetap menjadi makanan unggulan karena khasiatnya yang luar biasa sebagai makanan sehat.

Jamur Kancing

Ini adalah salah satu jenis jamur yang paling sering di konsumsi oleh masyarakat. Biasanya, di swalayan kita menemukan jamur ini sudah dalam kemasan kaleng. Karena proses packagingnya membuat jamur ini memiliki daya tarik tersendiri dalam proses penyimpanannya. Jamur ini pun tetap enak walau dimasak dalam bentuk apapun. Mengenai khasiat kesehatan juga tidak kalah dengan jenis lain. Penderita hipertensi serta kolesterol tinggi akan tertarik dengan tanaman satu ini. Selain itu wanita-wanita juga tergolong lebih dekat dengan jamur ini karena sering dimanfaatkan sebagai bahan baku kosmetik penghalus kulit.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment