Menu Diet Dengan Makanan Sehat Setiap Hari

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.

Biasanya, makanan sehat untuk diet adalah makanan yang paling sehat dan aman. Anda perlu tahu, bahwa sebenarnya diet itu tidak harus tidak makana, atau makan hanya 1 -2 kali dalam sehari. Diet yang sebenarnya itu adalah dari bagaimana cara kita makan, jenis makanan dan porsi makan agar terhindar dari obesitas, atau kegemukan dan tidak bukan masalah berapa kali kita makan dalam sehari. Oleh karena itu, di sini kita akan mengenal makanan - makanan yang baik untuk diet.

Makan Pagi

Sarapan adalah jadwal makan terpenting yang harus dilakukan. Karena dengan sarapan, kita tidak akan kelaparan saat menjelang makan siang. Makanan untuk diet di saat pagi hari bisa dengan menyentap karbohidrat, karena lebih baik bila kita mengonsumsi karbohidrat di pagi hari daripada siang atau malam hari. Sebabnya karena karbohidrat pada pagi hari akan diubah menjadi energi yang kita gunakan untuk memulai aktifitas kita. Sertakan juga dalam sarapan susu rendah lemak atau makanan berserat. Jika anda pernah mendengar, bahwa orang yang sedang diet tidak boleh minum susu, sebenarnya itu adalah anggapan yang salah, karena susu merupakan minuman paling bernutrisi, apalagi sekarang sudah ada susu rendah lemak,



Makan Siang

Pada saat siang hari, konsumsilah buah - buahan dan makanan berserat. Makanan berserat adalah makanan yang paling tubuh sukai, karena makanan ini mudah dicerna dan tidak akan menjadi tumpukan lemak didalma tubuh. Kurangilah konsumsi karbohidrat pada siang hari dan banyaklah konsumsi protein. Sebab pada siang hari sumber energi sudah berubah berasal dari protein, dan kalori pada protein pun lebih sedikit daripada karbohidrat. Karena itulah, bila kita memperbanyak mengonsumsi protein dapat menekan rasa lapar kita sehingga kita dapat mengurangi porsi karbohidrat yang dikonsumsi saat siang hari. Lagipula, paduan dari makanan berserat, protein dan buah - buahan akan menjadi menu makanan sehat yang paling baik untuk diet.


Makan Malam

Saat makan malam hal yang harus benar-benar dihindari adalah makanan dengan kandungan lemak yang tinggi, hal ini karena aktivitas kita saat malam hari tidak seberat saat pagi dan siang hari, sehingga lemak yang kita konsumsi sulit untuk dirubah menjadi energi, melainkan disimpan menjadi lemak dalam tubuh. Pada malam hari, menu makanan sehat adalah buah - buahan dan makanan berserat. Jika pada malam hari ini anda sering mengemil, maka pastikan anda tidak berlebihan dalam mengkonsumsi camilan tersebut. Coklat dengan kandungan 70% cocoa bisa dijadikan camilan saat malam hari, sehingga kita telah menghilangkan rasa lapar dan dapat mengurangi porsi makan malam kita. Perlu diingat, bahwa makan cokelat ada batasannya, jangan sampai anda ketagihan dan terus mengkonsumsinya. Dianjurkan untuk terus mengikuti pola makan seperti ini agar usaha untuk diet sehat sebelumnya tidak sia - sia, misalnya ketika ingin diet dengan minum CMP. Akan lebih baik apabila diikuti dengan pola makan seperti ini.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment