Tips Diet Untuk Menurunkan Trigliserida

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Trigliserida adalah salah satu partikel yang mengangkut lemak di sekitar tubuh. Bagian - bagian lemak terdiri dari LDL atau Low Density Lipoprotein, HDL (High Density Lipoprotein) dan Trigliserida. Trigliserida akan sangat berpengaruh pada perkembangan penyakit jantung yang hingga kini penelitian mengungkapkan bahwa cara kerja trigliserida belum jelas sebagai faktor resiko.

Partikel trigliserida memiliki perbedaan yang cukup jelas dari ke 2 saudaranya. Trigliserida adalah salah satu partikel yang mengangkut lemak di sekitar tubuh. Menurut penelitian, kolesterol dalam trigliserida cukup rendah, yaitu hanya sekitar 20%. Dan kontribusi relatif dari trigliserida terhadap perkembangan penyakit jantung masih kurang jelas, dibandingkan dengan peran LDL dan HDL yang lebih pasti. Trigliserida normal dihasilkan oleh tubuh dengan kadar dibawah 150mg/dL.

Beginilah cara diet untuk trigliserida.

Bagaimana menurunkan trigliserida? “resep” lama yang akrab kita lakukan adalah diet, olahraga, dan menurunkan berat badan. Bebeda dengan diet yang lain, untuk program diet pada penurunan trigliserida jenis diet yang dipilih bukanlah diet rendah lemak. Mungkin yang kita pikir tidak sesuai dengan yang satu ini. Ya, partikel utama trigliserida adalah lemak, tetapi trigliserida justru lebih banyak berasal dari sumber makanan karbohidrat daripada lemak.


 Kecuali dalam situasi di mana tingkat trigliserida sangat tinggi (biasanya ditentukan secara genetik), trigliserida efisien dalam menyimpan energi partikel. Karbohidrat yang berlebih dalam tubuh akan berubah menjadi trigliserida membuat penyimpanan lemak di tubuh semakin besar. Kalau kita memiliki tingkat insulin yang tinggi, maka partikel trigliserida juga akan naik. Oleh sebab itu, pola makan rendah lemak ( selalu karbohidra yang tinggi) akan menjadi bertolak belakang dalam kasus ini.

Lalu, jenis diet apakah yang cocok untuk trigliserida?

Jawabannya adalah rendah lemak jenuh-tinggi serat, diet kalori terkontrol. Perlu di perhatikan bahwa rendah lemak jenuh itu tidak sama dengan rendah lemak. Yang mencakup rendah lemak jenuh itu mendorong konsumsi minyak kelapa, minyak zaitun, ikan atau minyak yang berasal dari kacang2 an. diet rendah-karbohidrat benar-benar bekerja baik pada pasien dengan trigliserida tinggi, tetapi untuk kesehatan yang optimal, seseorang harus membatasi konsumsi lemak jenuh. Asupan tinggi lemak jenuh merupakan efek samping yang sering diabaikan dari diet rendah karbohidrat banyak.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment