Amankah Menggunakan Obat Pelangsing?

Bila anda ingin menurunkan berat badan, bisa mencoba rekomendasi dari saya. Sebab dari survey yang dilakukan, banyak yang telah menurunkan berat badan dengan ini secara ALAMI 2 - 3 kg/ minggu tanpa efek samping. Kok bisa? klik disini segera.


Masalah berat badan yang berlebihan memang memusingkan sekali, tidak hanya terjadi pada wanita,namun juga pada pria. Salah satu solusi yang sering kita temukan  adalah minum obat pelangsing. Seberapa amankah obat pelangsing ini sebenarnya? .  Obat - obat seperti apa yang sering disalahgunakan sebagai obat pelangsing?.  Yuk, kita lihat rincian berikut ini :

Obat pelangsing sebagai salah satu solusi

Tapi awas! Jangan terlalu mudah untuk mengkonsumsi obat pelangsing, lihat cara kerjanya dan apa bahannya, sebab nanti bukan langsing yang didapat, malahan penyakit. Obat pelangsing umumnya mengandung psikotropika golongan II yaitu turunan amphetamine. Jadi, bila kamu ingin menggunakannya, kamu harus berkonsultasi dengan dokter. Atau bila ingin, carilah solusi yang secara alami dan herbal tanpa menggunakan bahan2 kimia, sehingga tanpa efek samping sama sekali seperti yang saya rekomendasikan. Memang ampetamin tidak diizinkan di konsumsi tanpa resep dokter, tetapi kebanyakan orang menggunakannya dengan dosis yang salah.

Sebenarnya jika kita mengkonsumsinya dengan aturan yang ketat, dengan pengawasan dokter makan efek negatif obat pelangsing tersebut bisa diminimalkan. Tetapi yang terjadi justru sebaliknya, dikarenakan ingin memperoleh hasil yang cepat maka orang tersebut mengkonsumsi ampetamin secara berlebihan. Oleh karena itu, konsultasi ke dokter itu sangat penting bila berhadapan dengan masalah obat, dan langsung beli ke apotik yang kamu percaya.

Ampetamine sendiri kalau kamu mau tahu itu termasuk dalam golongan narkoba, tetapi sebagai narkoba yang tidak dilarang penggunaannya. Untuk psikotropika dan narkotika golongan  II dan III di izinkan untuk sebagai obat. Namun untuk golongan I itu tidak diperbolehkan dan dilarang keras, tetapi yang terjadi sekarang masih banyak yang menyalahgunakannya. Sebagai contoh misalnya ganja, kokain, dan heroin.  Lalu psikotropika golongan I yaitu extasi dan ineks. Narkotika yang banyak di gunakan oleh dokter adalah narkotika yang zat aditifnya masih ringan dan sangat berbeda dengan yang disalah gunakan oleh masyarakat.


Obat pelangsing ada bermacam - macam manfaatnya, dari menekan nafsu makan, mempercepat rasa kenyang, meningkatkan absorpsi lemak, dan pengganjal perut.

Kesalahan kesalahan yang sering terjadi berkaitan dengan obat pelangsing.

Ada beberapa obat yang sering digunakan untuk menurunkan berat badan padahal itu bukanlah obat pelangsing melainkan efek sampingnya. Di bawah ini adalah contoh - contohnya :

  1.     Obat diuretik adalah obat yang biasanya di gunakan untuk sering buang air kecil.Memang dengan obat ini berat badan akan turun, tetapi penurunan seperti ini cukup berbahaya bagi tubuh karena cairan didalam tubuh akan berkurang dan lama - lama akan membahayakan jantung dan ginjal. Jadi, obat diuretik tidak di anjurkan sebagai obat pelangsing.
  2.     Obat pencahar (laksatif) juga sering digunak Padahal, jika digunakan tidak pada tempatnya akan berbahaya karena akan berefek mulai dari kekurangan cairan hingga infeksi saluran pencernaan. Jangan gunakan obat pencahar sebagai obat pelangsing.
  3.     Obat antipasmodik, yang dapat membuat perut menjadi kembung dan terasa kenyang. Hindari obat ini sebagai obat pelangsing.
  4.     Obat digitalis. Obat ini awalnya adalah obat untuk penyakit jantung, dan memang memiliki efek samping untuk menurunkan berat badan, sehingga sering disalahgunakan. Mengkonsumsi obat ini secara lama dapat menyebabkan anoreksia. Jangan gunakan obat digitalis sebagai obat pelangsing


Jadi, sekarang  semua terserah pada kamu ingin mencari alternatif lain yang lebih baik untuk menurunkan berat badan atau menggunakan obat pelangsing sesuai dengan anjuran dokter untuk meminimalis efek samping.

dietbookSeperti yang saya janjikan, saya ingin membagi sebuah panduan dasar untuk menurunkan berat badan dan panduan ini sangat baik untuk di baca. Bahkan saya mewajibkan kepada anda untuk membacanya bila anda serius ingin menurunkan berat badan.

Semua berawal dari sini, keberhasilan anda berasal pondasi dasar yang harus anda bentuk. Dan Pondasi dasar terbaik ada di buku elektronik ini. Itulah kenapa penulis dari buku ini berhasil menurunkan berat nya hingga 30kg. Semoga bermanfaat..


Silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.
Nama Panggilan Anda :
* Email Anda :

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment